Menu

Keluarga Paling Berpengaruh di Dunia

February 8, 2017 - DUNIA
Keluarga Paling Berpengaruh di Dunia

Bagi yang pernah membaca buku karangan Dan Brown berjudul Angels and Demons atau melihat filmnya tentu sudah mengenal tentang sebuah organisasi yang disebut Iluminati. Dalam bukunya Dan Brown menjelaskan bahwa di dunia ini ada sekumpulan keluarga yang mengimpikan terbentuknya dunia baru dalam sebuah tatanan yang disebut dengan New World Order ( NWO ).

Namun kita saat ini tentu saja menyadari kalau gagasan yang disebutkan oleh Dan Brown tersebut hanyalah sebuah novel. Tidak ada penelitian atau pun apa pun itu yang mendukung gagasan dari Dan Brown tersebut. Tetapi agak-agaknya kalau melihat dalam dunia ini memang ada sekelompok atau beberapa keluarga besar yang memang mengontrol penuh sebuah negara atau bahkan dunia. Berikut adalah diantaranya …

1.Keluarga Rothschild

Keluarga Rothschild

Keluarga Rothschild

Keluarga Rothschild diakui sebagai keluarga terkaya di dunia, dengan estimasi total kekayaan sebesar $500 Milyar hingga $100 Triliun total asset yang dimilikinya. Keluarga Rothschild merupakan pengontrol utama kekuatan finansial dunia sejak tahun 1760. Mereka mengumpulkan kekuatannya mulai dari kekuatan finansial yang amat kuat hingga masuk ke pemerintahan negara-negara di dunia.

Tak jarang beberapa rumor menyebutkan kalau keluarga ini merupakan pemicu peperangan di seluruh dunia. Hari ini mereka kencang diisukan memegang kontrol penuh atas Bank Negara Amerika Serikat, US Federal Reserve.

2. Keluarga Rockefeller

Keluarga Rockefeller

Keluarga Rockefeller

Keluarga Rockefeller mulai menasbihkan kekuasaannya sejak tahun 1870, ketika John D. Rockefeller menemukan Standard Oil, sebuah perusahaan minyak yang kini menjadi multi negara. Berbekal perusahaan tersebut, menjadikan Rockefeller menjadi keluarga terkaya di dunia dengan total kekayaan mencapai $400 Milyar !! Mereka juga merupakan keluarga penyandang dana untuk organisasi bangsa-bangsa di dunia, PBB. Selain itu mereka pun merupakan keluarga yang mencetuskan Bilderberg Conference sebuah perkumpulan global super elite di dunia.

Hari ini, keluarga Rockefeller mengontrol penuh sejumlah perusahaan dunia seperti The Chase National Bank, ExxonMobil, Chevron dan British Petroleum ( BP )

3. Keluarga Morgan

Keluarga Morgan

Keluarga Morgan

Keluarga Morgan muncul ke permukaan ketika John Pierpont Morgan dan keluarga Rothschild memberikan sumbangan emas setara dengan $ 3,5 Ounce emas kepada US Treasury pada saat kepanikan massal akibat melemahnya dunia ekonomi Amerika Serikat pada tahun 1893. Keluarga ini yang memaksa Amerika Serikat untuk turut serta terlibat dalam perang dunia I, agar mampu menyelesaikan hutang-hutangnya kepada Rusia dan Prancis.

Keluarga ini pula yang ditenggarai berkonspirasi dengan Jepang agar menyerang Pearl Harbour untuk meraih keuntungan dari peperangan. Walau teori ini disangkal oleh para kaum sejarawan dunia dan tak memiliki bukti yang otentik.

Saat ini, keluarga Morgan masih konsisten menjadi keluarga dengan jumlah emas terbesar di dunia, bahkan memiliki sebuah peti besi keamanan sendiri yang terhubung ke Federal Reserve Bank.

4. Keluarga Du Pont

Keluarga Du-Pont

Keluarga Du-Pont

Keluarga Du Pont merupakan salah satu keluarga yang sangat tua. Pertama sekali dikenal pada tahun 1802 ketika Eluthere Irenee du Pont membuat sebuah alat peledak di Delaware. Sejak itu, keluarga ini konsisten menjadi penyumbang terbesar alat-alat ledak di seluruh dunia, termasuk menjadi pemasok utama sebesar 40% alat ledak yang digunakan pada perang dunia I

Dalam perang dunia kedua mereka juga menjadi penyumbang Plutonium, bahan utama pembuatan bom atom yang digunakan oleh Amerika Serikat untuk pemboman Hiroshima dan Nagasaki, Jepang. Saat ini, keluarga DuPont menjadi pihak dengan produksi alat ledak terbesar kedua di dunia.

5 Keluarga Bush

Keluarga Bush

Keluarga Bush

Sejarah keluarga Bush di kancak perpolitikan Amerika Serikat dimulai ketika Prescott Sheldon Bush. dirumorkan gagal dalam mengkudeta presiden Amerika serikat yang sedang berkuasa saat itu, Roosevelt. Keluarga ini diisukan menganut paham fasis dan menginginkan Amerika Serikat menjadi negara Fasis di dunia. Putra dari Prescott, George HW dan cucunya, George W Bush sukses menjadi presiden di Amerika Serikat.

Keduanya menjadi salah satu inisiator terhadap peperangan yang dilakukan oleh Amerika terhadap negara-negara lainnya di teluk seperti Irak yang menguntungkan keluarga lain yang berhubungan dengan mereka seperti Halliburton dan KBR. Saat ini mereka dikenal sebagai keluarga paling berpengaruh di Amerika Serikat, dan saat ini masih memiliki anggota keluarga lainnya yang bersiap untuk menjadi presiden berikutnya dari Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *